Beranda Fokus Kota Tasik Ajang TOF 2019 Disambut Antusias PPWKD

Ajang TOF 2019 Disambut Antusias PPWKD

99
0

FOKUS KOTA TASIK. (Fp) – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Tasikmalaya ke 18 Pihak Pemerintah Kota Tasikmaya berencana akan menggelar perhelatan Tasik Oktober Festival (TOF) yang rencananya akan digelar pada tanggal 13 Oktober mendatang.

Niat tersebut disambut antusias oleh Perkumpulan Pedagang Wisata Kojengkang Dadaha (PPWKD) Kota Tasikmalaya.

Simak Videonya:

Terpantau tim fokuspriangan di Dadaha pada hari Selasa (08/10/2019) para anggota PPWKD tengah mempersiapkan dalam menyambut peehelatan Tasik Oktober Festival.

Edi Hermawan selaku Ketua PPWKD menuturkan tingkat antusias anggota PPWKD sangat besar dalam menyambut sekaligus memeriahkan acara Tasik Oktober Festival 2019.

“Diharapkan anggota PPWKD bisa menampilkan atau memberikan kontribusi yang baik untuk Pemerintah agar PPWKD lebih diperhatikan dan lebih disayangi Pemerintah. Di ajang TOF nanti, kami telah memiliki beberapa konsep yang akan kami suguhkan untuk Pemerintah. Kami akan mempersiapkan tenda-tenda, beberapa tempat untuk berselfie dan tempat untuk bermain anak-anak dengan tertata rapih dan membuat betah para pengunjung.
Di HUT ke 18 Kota Tasik, anggota PPWKD pun berharap agar Kota Tasikmalaya menjadi Kota Tasikmalaya yang dicintai masyarakat dan tentunya maju,” tandasnya.

Jurnalis : Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here