Beranda Fokus Kab Tasik Dede Egi RN,SM, Sebagai Generasi Muda Terpanggil Untuk Membangun Desa Buniasih

Dede Egi RN,SM, Sebagai Generasi Muda Terpanggil Untuk Membangun Desa Buniasih

93
0

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Pelaksanaan Pilkades serentak akan tinggal menghitung hari. Termasuk di Kabupaten Tasikmalaya, ada beberapa desa yang akan melaksanakan pilkades salah satunya Desa Buniasih Kecamatan Kadipaten. Animo masyarakat yang ingin membangun desanya cukup tinggi terbukti dengan adanya 7 pasangan calon yang mendaftar dan hasil seleksi hanya lima yang lolos.

Pelaksanaan Pilkades serentak akan dilaksanakan pada 24 Oktober 2019 mendatang. Semua warga masyarakat Buniasih mengharapkan Pilkades nanti dapat berjalan dengan damai, aman dan tetap menjaga hubungan silaturahmi antar warga desa buniasih karena apabila terjadi perpecahan akan mengganggu pembangunan didesa buniasih sendiri.

Diantara 7 Bakal Calon (Balon ) Salah satu bakal calon ( Balon) kades yang lulus seleksi yaitu Dede Egi RN,SM, dan merupakan lulusan Sarjana Manajemen ketika di wawancara mengatakan “Saya sebagai generasi Muda terpanggil untuk membangun Desa Buniasih, Seperti yang dikatakan oleh Ir Soekarno berikan aku 10 pemuda maka akan aku guncang dunia,”tegasnya.

Lanjut Dede Egi RN,SM pemuda itu mampu membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Maka dengan spirit itu pemerintah Desa Buniasih harus mampu menciptakan tata kelola desa yang benar-benar dirasakan oleh masyarakatnya. Oleh karena itu, harus di buat Konsep serta pelaksanaan yang jelas dan terukur. Dan rencana tersebut saya rangkum dalam Visi Melayani Masyarakat demi Terwujudnya Desa Buniasih yang Beriman, Berbudaya,Mandiri, Sehat Dan Sejahtera”. Visi tersebut di jabarkan dalam Misi kemudian nanti di buat kebijakan bagi semua masyarakat Desa Buniasih,” pungkasnya.

Jurnalis Anton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here