Beranda Fokus Kab Ciamis Genjot Infrastruktur Desa Gegempalan Resmikan Proyek Irigasi BBWS dan Dana Desa Tahap...

Genjot Infrastruktur Desa Gegempalan Resmikan Proyek Irigasi BBWS dan Dana Desa Tahap Dua

48
0

FOKUS KAB CIAMIS. (Fp) – Ketahanan pangan dan energi untuk masa depan menjadi prioritas pemerintah Indonesia saat ini. Hal itu tercantum dalam program Nawa Cita Presiden Republik Indonesia, Namun sebelum itu semua terlaksana, Infrastruktur sebagai penunjang harus dibenahi terlebih dahulu.

Desa Gegempalan Kec. Cikoneng Kab. Ciamis meresmikan Project BBWS, Selasa, (08/10/19) Turut hadir Danramil Koramil Cikoneng, Kapolsek Cikoneng, Sekmat, beserta Muspika Kec. Cikoneng Ciamis.

Bertempat di Kantor Desa Gegempalan saat dikonfirmasi Kepala Desa Gegempalan Wawan Munawar mengatakan, ” ini merupakan proyek lanjutan tahap ke-3 yang harus selesai dalam waktu kurang dari 60 hari kerja, proyek ini panjangnya sekitar 200 meter nilai pagu nya Rp. 195 juta, dan alhamdulillah kita bergegas mulai hari ini ke depan, semoga pembangunan nya lancar tidak ada kendala”, ujarnya.

Sebelumnya juga sedang dikerjakan proyek irigasi yang anggaran nya bersumber dari dana desa tahap 2 2019 sebesar Rp. 338jt yang sekarang telah terselesaikan sekitar 50% progres pengerjaan nya, mudah mudahan ini adalah bentuk tanggung jawab dan amanah selaku Pemdes gegempalan yang bisa kita kerjakan untuk fasilitas masyarakat di Gegempalan, “pungkasnya.

Jurnalis : Gian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here