Beranda Fokus Cilegon Mantan Anggota DPRD Kota Cilegon, H.Iye Siap Maju di Pilkada Kota Cilegon...

Mantan Anggota DPRD Kota Cilegon, H.Iye Siap Maju di Pilkada Kota Cilegon 2020 Mendatang

85
0

FOKUS CILEGON. (Fp) – Bermunculnya Tokoh masyarakat Cilegon asal Ciwandan yang juga mantan anggota DPRD Kota Cilegon H. Iye Iman Rohiman yang akrab di panggil H. Iye menyatakan siap akan maju di Pilkada 2020 mendatang. Rabu (9/10/19).

Sebagai bentuk keseriusan H. Iye telah membentuk Tim Relawan yang menamakan “Dulur Haji Iye”. Mengaku dirinya siap maju mencalonkan Walikota Cilegon ke arah yang lebih baik untuk perubahan Kota Cilegon.

“Saya ingin berkiprah di Kota Cilegon karena Kota Cilegon memiliki potensi yang luar biasa sebagai Kota Industry perdagangan dan jasa,tidak menutup kemungkinan juga kalau memiliki elektabilitas yang di anggap masyarakat sangat mumpuni kenapa tidak,karena saya juga pernah menjadi Leader di masyarakat” ucap H. Iye.

Sementara ketua Tim Haji Dulur Iye. Agus Fauji mengatakan pihaknya bersama para pendukung Haji Iye telah membentuk Tim dalam rangka mendukung penuh Haji Iye dalam Bakal Calon Walikota Cilegon 2020.

“Kita di awal memang sudah membentuk tim relawan, ini adalah bentuk keseriusan dan keyakinan H. Iye dalam pencalonan Walikota Cilegon dan kita sudah berkonsolidasi dengan tim relawan di beberapa Kecamatan. Ini belum secara resmi karena kita masih Fokus ke persyaratan pencalonan terlebih dahulu,”ujar Agus Ketua Tim Relawan H. Iye.

H. Iye menegaskan bahwa keputusan nya untuk maju dalam bursa pencalonan Walikota Cilegon 2020 mendatang semata mata bukan untuk kepentingan pribadi, menurutnya ada kepentingan yang lebih besar untuk di perjuangkan melalui kebijakan bila dirinya menjadi Walikota Cilegon.

“Ini bukan semata mata untuk kepentingan pribadi,tapi untuk perubahan masyarakat Kota Cilegon secara menyeluruh, dalam hal ini saya telah punya niatan untuk mencalonkan sebagai Walikota Cilegon atau Wakil Walikota Cilegon 2020 mendatang, Mudah mudahan Allah memberikan restu dan meridhoi. untuk maju menjadi Walikota atau Wakil Walikota Cilegon,” tutup H. Iye.

Jurnalis : Aan.SGT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here