Beranda Fokus Cianjur Pengurus Cabang PPDI Cugenang Kab.Cianjur Akan Salurkan Bantuan Kepada Risma Pengidap Penyakit...

Pengurus Cabang PPDI Cugenang Kab.Cianjur Akan Salurkan Bantuan Kepada Risma Pengidap Penyakit Kanker Mulut

59
0

FOKUS CIANJUR. (Fp) – Pengurus cabang PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) cabang Cugenang Kab.Cianjur Jawa Barat, berencana akan menyalurkan bantuan berupa uang kepada Risma warga kampung Balandongan Rt.04/06 Desa Padaluyu Kecamatan Cugenang Cianjur yang menderita penyakit kanker mulut.

Menurut Aceng Sutisna Ketua PPDI cabang Cugenang (09/19) yang juga menjabat sebagai sekretaris desa Gasol kecamatan Cugenang mengatakan, pihaknya berencana akan menyalurkan bantuan berupa uang tunai kepada Risma (8) yang didapat dari urunan dari semua anggota PPDI cabang Cugenang, Ia berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban biaya pengobatan operasi kanker mulut yang diderita Risma.

“Kami selaku organisasi PPDI berinisiatif untuk menyumbang Risma yang menderita Kanker mulut, warga kampung Balandongan Desa Padaluyu kecamatan Cugenang Cianjur, kami juga telah berkoordinasi dengan sekretaris desa padaluyu yang Insha Allah kalau dana sudah terkumpul akan di realisaikan pada hari senin mendatang,” katanya.

Aceng juga berharap dengan hadirnya organisasi PPDI kecamatan Cugenang bisa mendorong aspirasi rekan-rekan perangkat desa, juga bisa memperjuangkan hak dan kewajiban perangkat desa agar bisa terpenuhi.

“Saya berharap dengan adanya Organisasi Persatuan Perangkat Desa Indonesia mampu mendorong aspirasi rekan perangkat desa dan kami pun terus memperjuangkan hak serta kewajiban para perangkat desa,”pungkasnya.

Jurnalis : Tomi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here