Beranda Fokus Kab Tasik Dojo KAI C 3204 Mengadakan Pragashuku

Dojo KAI C 3204 Mengadakan Pragashuku

103
0

FOKUS KAB. TASIK (FP)- Mengusung tema ” Raih Kebahagiaan Dengan Semangat dan Solidaritas Persatuan”, Dojo KAI 3204 mengadakan Pragashuku di Daarul Abroor Jalan Cikadu Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (10/11/2019).

Ketua Pelaksana kegiatan Irfan Hilmi menyampaikan bahwa pada pukul 13.00 WIB mulai pemberangkatan dari Cibanjaran menuju Cisayong.

“Kegiatan Pragashuku merupakan agenda tahunan Dojo KAI 3204 yang bernaung di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya yang mana bermaksud untuk mempersiapkan acara Gashuku Nasional yang menurut rencana akan diselenggarakan pada tanggal 18 Desember 2019 mendatang bertempat di Pondok Purabaya Bandung, jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini ada sekitar 80 peserta yang merupakan perwakilan dari Dojo SMA Negeri 20, Dojo BPI Baturompe, Dojo Daarul Abroor diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat jalinan silaturahmi,” ucapnya

Ketua Bandung Karate Club’ (BKC) Rayon Tasik mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi kegiatan ini. Pada kesempatan ini pun sekaligus membacakan Surat Keputusan Calon Peserta Ujian Sabuk hitam dan 2.

Sementara itu di tempat terpisah, Kepala Sekolah Daarul Abroor mengucapkan rasa terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Dengan adanya kegiatan ini dapat melatih kemandirian, melatih untuk memiliki kekuatan fisik dan mental, juga menjadi solusi agar terhindar dari sisi negatif atas kemajuan teknologi yang diakuinya pemuda-pemudi saat ini tidak bisa lepas dari genggaman gadget dan handphone phone android,” pungkasnya.

Jurnalis : H Amir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here