Beranda Fokus Kota Tasik Luar Biasa.. Yang Mengikuti Audisi Liga Dangdut di Kota Tasik Mencapai 600...

Luar Biasa.. Yang Mengikuti Audisi Liga Dangdut di Kota Tasik Mencapai 600 Peserta

57
0

FOKUS KOTA TASIK (Fp) – Kesuksesan bintang-bintang alumnus Liga Dangdut (LIDA) di tahun-tahun sebelumnya hingga ke kancah Asia, telah membuktikan bahwa bakat-bakat terbaik dari seluruh penjuru Indonesia kini mampu bersaing kuat dengan musisi-musisi yang telah lebih dahulu meramaikan industri hiburan tanah air.

Berkat ajang pencarian bakat yang diselenggarakan Indosiar inilah yang menjadi kesempatan terbaik bagi para generasi muda untuk unjuk kebolehan.

Liga Dangdut Indonesia 2020 di pekan ke tujuh Indosiar akan menggelar audisi langsung di 3 Provinsi yaitu Provinsi Sulawesi Barat, Riau dan Jawa Barat. Untuk Provinsi Jawa Barat (Kota Tasikmalaya) secara serentak pada hari Minggu (10/11/2019).
Simak Videonya:

Untuk Kota Tasikmalaya, seperti yang telah diberitakan fokuspriangan sebelumnya, bahwa pada audisi Liga Dangdut ini jumlah peserta yang mendaftar Audisi di Gedung Serba Guna halaman Bale Kota Tasikmalaya pada hari Minggu (10/11/2019) membludak.

Pada saat diwawancara awak media disela kegiatan audisi, Ekin Gabriel selaku VP-PSRD Division Head Indosiar menyampaikan untuk Audisi di setiap Provinsi pihaknya hanya mengadakan di satu Kota saja. Namun untuk Provinsi Jawa Timur dan Jawa Barat agak beda, karena pihaknya mengadakan dua kali Audisi.

“Untuk Provinsi Jawa Barat diadakan di Kota Tasikmalaya pada tanggal 10 November 2019 dan kemudian di Kota Bandung. Tetapi tetap di tiap Provinsi yang akan kita ambil minimal dua orang. Peserta Audisi di Kota Tasikmalaya ini amat menggembirakan karena disambut antusias. Menurut catatan, jumlah peserta yang mengikuti audisi ini mencapai 600 peserta. Ini di luar perkiraan kami. Karena kita tahu memang di Provinsi Jawa Barat dan Jawa Timur banyak sekali talenta yang dimiliki warganya, oleh karenanya kita adakan audisi ini jadi dua Kota,” jelasnya.

Bagi para peserta yang gagal di audisi kali ini, bisa mencoba nanti di audisi online di www.kapanlagi.com atau ikut lagi audisi di Kota Bandung, tambahnya.

“Tahun ketiga penyelenggaraan LIDA, Indosiar semakin selektif untuk mempertemukan duta-duta dangdut terbaik dari Provinsi Indonesia paling barat hingga timur, dengan membawa beragam kekayaan adat dan budaya. Sehingga program LIDA 2020 dapat menjadi program yang tidak hanya menjadi inspirasi bagi pemilik talenta terbaik namun juga dapat melahirkan idola dangdut baru di tanah air,” tutur Ekin Gabriel.

Jurnalis : H Amir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here