Fokus Kab Pangandaran Sosial

Pererat Tali Silaturahmi Dengan Awak Awak Media Bawaslu Kota Banjar Gelar Media Gathering

FOKUS KAB PANGANDARAN, (Fp) – Bawaslu Kota Banjar menggelar kegiatan Rapat Kerja Peliputan, Dokumentasi dan Pengelolaan Media Informasi dengan para awak media dalam acara Media Gathering, Selasa (26/11/2019) bertempat di Gelamping Pantai Karapyak Pangandaran Jawa Barat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Komisioner Bawaslu Kota Banjar, Irfan Saeful Rohman, Rudi Ilham G, dan Zaenal Abidin, serta Komisioner Bawaslu Provinsi Jawa Barat, Loly Suhenti.

Ketua Bawaslu Kota Banjar, Irfan Saeful Rohman, mengatakan bahwa kegiatan Media Gathering ini penting digelar. Karena kegiatan Media Gathering ini melibatkan semua media, yang tergabung dalam Pokja Media Bawaslu Kota Banjar, baik itu dari media cetak, elektronik, maupun online.

Irfan, juga mengatakan bahwa momentum ini sangat penting, untuk menyamakan persepsi antara lembaga Bawaslu, khususnya Bawaslu Kota Banjar, dengan semua awak media, yang tergabung dalam Pokja Media Bawaslu Kota Banjar.

“Tentunya kegiatan Media Gathering ini kita manfaatkan untuk menyamakan persepsi terkait tugas, dan fungsi Bawaslu,”Ujarnya

Irfan, berharap dengan kegiatan Media Gathering ini, kita bisa dan mampu menjaga sinergitas antara Bawaslu Kota Banjar, dengan para awak media (Pokja Media Bawaslu Kota Banjar), tetap terjalin dengan baik dan saling mendukung satu sama lainnya.

“Kami memahami, dan menyadari banyak hal yang bisa kami lakukan, tapi tanpa adanya suport dari rekan-rekan Media, maka yang Bawaslu Kota Banjar, lakukan akan dianggap angin lewat karena tidak tersampaikan ke publik (masyarakat) secara luas. Bawaslu Kota Banjar, akan berusaha terus merangkul rekan-rekan Media, dalam hal pemberitaan. Kita harus terus bersama-sama dalam mengawal perjalanan Demokrasi di Indoensia, khususnya di Kota Banjar”,Tandasnya.

Jurnalis : Herman

Flag Counter