Fokus Kab Pangandaran Sosial

Bawaslu Kota Banjar Launching Program Bawaslu Saba Sakola

FOKUS KAB PANGANDARAN, (Fp) – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Banjar launching program Bawaslu Saba Sakola, Selasa (26/11/2019) bertempat di Gampling pantai Karapyak Pangandaran Jawa Barat.

Acara kegiatan launching Bawaslu Saba Sakola tersebut diresmikan oleh Pimpinan Bawaslu Jawa Barat Kordiv Hubungan Antar Lembaga Loli Suhenty yang didampingi Ketua Bawaslu Kota Banjar Irfan Saiful Rohman dan anggota komisioner Zaenal Mutakin, Rudi Ilham serta Kepala Sekretariat Asep Rahmat Barkah.

Ketua Bawaslu Kota Banjar Irfan Saeful Rohman mengatakan, program Bawaslu Saba Sakola ini tujuannya untuk mengedukasi politik dikalangan para pemilih pemula terutama para pelajar di lingkungan sekolah.

“Program Bawaslu Saba Sakola ini rencananya dilaksanakan satu kali dalam seminggu dan akan dimulai minggu depan,” ucapnya.

Ia berharap, dengan adanya program Bawaslu Saba Sakola ini bisa meminimalisir angka golput terutama dikalangan pemilih pemula, serta meningkatkan partisifatip dalam pengawasan pemilu, ucapnya.

Jurnalis : Herman

Flag Counter