Ekonomi dan Bisnis Fokus Cianjur Sosial

Inilah..Curhatan Seorang Buruh Pemukul Batu

FOKUS CIANJUR. (Fp) – Mang Talet (45) warga Kampung Pasirpesing, Desa Nangala, Kecamatan Ciranjang, seorang buruh pemukul batu dengan 6 orang anak, yang mempunyai penghasilan rata rata 75 ribu, saat di jumpai awak media di tempat kerjanya,Jum’at,(29/11/19) yang beralamat, di kampung Sukamaju RT,01/08 Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, mengaku tidak pernah mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah, padahal dirinya masih mempunyai balita yang masih berumur 3 tahun,”ujar Talet.

” Ya selama ini saya belum pernah mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah, padahal pendapatan saya dari pekerjaan ini sangat pas pasan terkadang kurang, apalagi saya masih mempunyai anak sekolah dan masih mempunyai balita yang masih berumur tiga tahun.” Ungkapnya sambil menghela nafas.

Saya mendapatkan penghasilan jika pekerjaan atau barang ada jika barang atau batu tidak ada saya tidak bekerja dan mencari pekerjaan lain demi mendapatkan rupiah.

Sambungnya.” Ya, saya berharap pemerintah bisa memperhatikan nasib kami paling tidak bisa memberikan bantuan untuk keluarga kami.” Harapnya.

Jurnalis : Asep.M

Flag Counter