Fokus Kota Tasik Seni dan Budaya Sosial

Arena Tasik Festival 2019 Akan Suguhkan Yang Berbeda, Catat Tanggal Waktunya

FOKUS KOTA TASIK. (Fp) – Pameran tahunan Tasik Festival mulai digelar di arena Lapang Dadaha Kota Tasikmalaya, Jumat (13/12/19) ini. Pemeran tersebut akan digelar selama 23 hari hingga 04 Januari 2020.

Dedi Ahdi yang akrab di panggil Endang Galing selaku Direktur PT Link Media Kreatif sekaligus ketua Pelaksana mengatakan, Tasik Festival 2019, pembukaannya secara resmi akan dilakukan pekan depan, tepatnya Jumat tanggal (20/12/19) dan dibuka langsung oleh Wali Kota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman.

Dalam ajang itu, peserta pameran akan menyuguhkan konsep yang berbeda dari sebelumnya, dengan menampilkan konsep yang menarik dengan menonjolkan produk produk unggulan hasil kerajinan UMKM Tasikmalaya, yang tentunya didukung dengan berbagai aneka macam produk seperti otomotif, elektronik, pashion sekaligus wahana hiburan keluarga. Dan Tasik Festival ini menjadi media paling efektif untuk memperkenalkan, memperagakan, mempromosikan dan memasarkan hasil produk masyarakat Tasikmalaya dengan lebih luas,”ucap Dedi Ahdi, Jumat (13/12/19) malam.

Lanjut Dedi Ahdi penyelenggaraan Tasik Festival 2019 ini untuk mengoptimalkan sumber daya alam dan sumber daya manusia dalam tatanan Otonomi Daerah, dalam rangka penguatan kemandirian produk lokal dan Melestarikan hasil karya budaya Bangsa, dan meningkatkan, mengembangkan Industri Pariwisata juga Investasi dengan menggali semua potensi Daerah yang ada di Tasikmalaya,”katanya.

Lanjut Dedi Ahdi, kami juga akan menampilkan beberapa artis ibu kota guna menghibur para pengunjung arena Tasik Festival 2019, dan harga tiket masuk juga terjangkau dengan harga Rp 5000 rupiah,”pungkasnya.

Jurnalis : Andi/Ando.S

Flag Counter