Fokus Kota Tasik Pemerintahan Seni dan Budaya Sosial

Walikota Tasikmalaya Hadiri Sekaligus Membuka Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup Ke 1

FOKUS KOTA TASIK. (Fp) – Kegiatan Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Tasikmalaya Kota Open ke I tahun 2019 secara resmi di buka oleh Wali Kota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman, yang bertempat di gedung Susi Susanti Dadaha Kota Tasikmalaya, Jumat (13/12/19).

Dalam kesempatan itu turut Danbrigif 13 Galuh Kostrad, Dan Lanud Wiriadinata Tasikmalaya. Ketua DPRD Kota Tasikmalaya. Kadis Pora Tasikmalaya Kota. Ketua PBSI Kota dan Kab Tasikmalaya. Ketua Bhayangkari Cab Tasikmalaya. Pengurus Bhayangkari Cab Tasikmalaya. Serta para Tamu Undangan. Dan diikuti oleh 32 Pasang.

Dalam pembukaan kejuaraan ini, Kapolres AKBP Anom Karbianto S.IK, mengatakan kejuaraan tersebut digelar untuk silaturahmi para atlet bulutangkis dan untuk mengembangkan bakat-bakat atlet bulutangkis terutama di Kota Tasikmalaya.

“Saya selaku yang dituakan dalam kegiatan ini berpesan kepada seluruh unsur pelaksana tolong laksanakan kegiatan ini dengan baik dan penuh sportivitas, kepada seluruh pemain laksanakan pertandingan dengan penuh kejujuran dan sportivitas”, kata Kapolres Tasikmalaya Kota.

Kapolres berharap kejuaraan bulu tangkis ini menjadi pemicu khususnya bagi pemain muda agar bisa meraih prestasi baik tingkat nasional bahkan internasional.

“Animo masyarakat cukup besar hal ini bisa dilihat dari jumlah peserta yang ikut, semoga olahraga bulu tangkis di Kota Tasikmalaya, bisa maju dan bisa menemukan bibit baru, tentunya ajang ini bisa mempererat tali silaturahmi,” terang Kapolres.

Secara simbolis kejuaran ini dibuka oleh Walikota Tasikmalaya dengan melakukan pemukulan shutle kok sebagai tanda dimulainya pertandingan.

Jurnalis : Andi

Flag Counter