Fokus Kab Ciamis Pemerintahan Seni dan Budaya Sosial

Bupati Ciamis: di Harapkan Kedepannya Banyak Event di Ciamis

FOKUS KAB CIAMIS. (Fp) – QR Studio bersama Alpha Production menggelar kegiatan Even Galuh Festival II, Sabtu (28/12/2019) di depan Bilboard Alun-alun Ciamis. Kegiatan Even Galuh Festival II merupakan agenda tahunan yang merupakan Even perlombaan menyanyi. Tahun ini diikuti oleh para ASN SKPD, Lembaga Pendidikan, BUMN dan BUMD di Kabupaten Ciamis.

Peserta yang tampil dalam Even Festival, sebelumnya telah menempuh seleksi audisi di QR studio. Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya berkesempatan hadir sekaligus membuka secara resmi kegiatan Galuh Festival II.

Dalam sambutannya, Herdiat menyampaikan, mengapresiasi penuh atas kinerja penyelenggara Galuh Festival II dengan diisi lomba menyanyikan lagu populer yang cukup meriah.

“Event ini sangat baik, kedepan diharapkan banyaknya event di Ciamis baik itu dibidang olahraga, kesenian, keagamaan maupun budaya, semoga mampu terus berkembang dalam upaya meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi Kabupaten Ciamis,”ucap Herdiat.

Sementara itu, Hendra Marcusi mewakili panitia Galuh Festival II, menyampaikan kegiatan diselenggarakan QR studio dan Alpha production secara swadaya.

Hendra menjelaskan, Ada 15 penyanyi yang masuk grand final, dengan banyaknya event diharapkan dapat mendongkrak laju pertumbuhan ekonomi Ciamis.

“Kegiatan diselenggarakan dalam upaya menggali potensi kesenian, bernyanyi dan profesionalisme dibidang penyelenggaraan kegiatan”. kata Hendra.

Hendra juga menambahkan, ada banyak peserta yang mengikuti lomba ini, dari berbagai tingkatan PNS dan berbagai instansi di Kabupaten Ciamis.

“Terimakasih atas dukungan Bupati Ciamis yang telah menggerakan potensi para ASN dan berbagai intansi di Kabupaten Ciamis yang begitu antusias mengikuti perlombaan setelah dibuatnya video tantangan untuk para ASN berlomba pada kegiatan ini”, jelas Hendra.

Di puncak acara, kegiatan ditutup dan dimeriahkan oleh penampilan Band Ibukota ternama Utopia, adapun juara perlombaan ini diantaranya : Juara 1: Desi Purwanti (PDAM Ciamis) Juara 2: R. Putri Siringgo Ringgo (RSOP Ciamis) Juara 3: Farid Ridwan
Harapan 1 : Avni Nuraeni, Juara favorit: Ivan Sudrajat, Supporter terbaik: Bank BJB Ciamis

Jurnalis : Alvine NR
Dok, Sumber : Mata Naga, Humas Pemkab Ciamis

Flag Counter