Fokus Kab Tasik Politik

Hj. Marlina Ruzhanul Ulum S.E. di Usung Eksponen PPP Wilayah Tasik Timur Pada Pilkada 2020

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Eksponen pengurus PPP wilayah Tasikmalaya bagian timur secara resmi mendeklarasikan┬áHj Lina Marlina Ruzhanul Ulum maju sebagai┬áCalon Bupati Tasikmalaya┬áperiode 2020-2025.

Bahkan, Hj Lina Marlina Ruzhanul Ulum, ini telah secara resmi diusung oleh 6 kecamatan yang berada di wilayah Timur.

Deklarasi dukungan ke Hj.Lina diwujudkan oleh para eksponen PPP, diawali dengan mendeklarasikannya di salahsatu hotel di Kota Tasikmalaya pada Sabtu (11/01/20) kemarin.

ketua pelaksana kegiatan deklarasi, Ajengan Ujang Supriyatna, menyampaikan kegiatan deklarasi ini Alhamdulilah berjalan dengan sukses berkat kerjasama dengan Baraya Lina “BARLI” dalam kegiatan ini juga kita mengundang 300 orang yang mewakili dari 6 Kecamatan di wilayah Tasik timur, di antaranya Kec.Salopa, Kec.Jatiwaras, Kec.Gunungtanjung, Manonjaya, Cineam, dan Karangjaya,”katanya.

Sementara Hj.Lina Marlina Ruzhanul Ulum, menyampaikan, sangat mengapresiasi dan memgucapkan terima kasih setinggi tingginya atas kepercayaan untuk maju dalam pemilihan bupati Tasikmalaya, mudah mudahan dengan digelarnya deklarasi ini dan tanda tanganan dukungan dari eksponen PPP ini bisa menjadi motivasi untuk selalu semangat dan optimis buat saya,”ucap Hj.Lina.

Lanjut Hj.Lina, tapi semua semoga bisa terwujudkan atas terealisasi rekomendasi atau ijin dari ketua DPP PPP Provinsi Jabar, untuk bisa maju di panggung Pilkada Kab Tasikmalaya. Yang paling utama ada ijin dan Do’a Restu dari sang suami dan keluarga dalam hal ini bisa mencalonkan Bupati Tasikmalaya,”katanya.
.
“Ia menambahkan, keseluruh para kader PPP agar lebih solid, khususnya di dapil em pat, umumnya hampir semua kecamatan se-kab Tasikmalaya, mari kita sama sama jaga dan besarkan PPP semoga dengan berbagai pertimbangan dan hasil survei dan dukungan penuh dari Eksponen PPP dan Barli, bisa maju di Pilkada dan Sukses jadi Bupati Tasik malaya kedepan, Do’a saja saya harapankan.Pungkasnya.

Jurnalis : Ade Joe

Flag Counter