Fokus Kab Tasik Sosial

Mempererat Silaturahmi Hubungan Polisi Dengan Masyarakat, Kapolsek Laksanakan Sambang Warga

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan koordinasi terkait situasi kamtibmas di desa Binaan, Kapolsek Gunungtanjung bersama Bhabinkamtibmas Desa Cinunjang melaksanakan sambang ke desa binaannya.

Kegiatan sambang ini selain untuk meningkatkan silaturahmi juga sebagai media untuk menampung informasi dan masukan dari masyarakat terkait kamtibmas di wilayah desa Cinunjang, selain sambang warga Kapolsek Gunungtanjung juga memberikan bantuan sembako yang diperuntukan bagi Anak anak yatim, Kaum Dhuafa dan Jompo giat ini bekerjasama dengan Yayasan Himpunan Ahlussunah Untuk Masyarakat Islami (HASMI) dan kegiatan tersebut juga dalam rangka Polri peduli Dhuafa. Selasa (14/01/20).

Dalam sambang warga dan silahturahmi Kamtibmas di terima langsung oleh Kepala dusun (Kadus) Ade.S berserta warga setempat.

Kapolsek Gunungtanjung Menyampaikan, Himbauan Kamtibmas terkait situasi Wilayah dan koordinasi tentang keterlibatan Warga dalam menjaga lingkunganya, Kapolsek juga memberikan arahan, Bahwa dalam menjaga Keamanan Lingkungan bukan semata tanggung jawab Polri, Keikutsertaan Warga Masyarakat dan semua pihak bisa bekerja sama dengan Polri untuk membanguan senergitas pelaksanaan Harkamtibmas,” ucapnya.

Setelah kegiatan tersebut dilanjutkan distribusi sembako yang diperuntukan bagi Anak anak yatim peduli Kaum Dhuafa dan Jompo giat ini bekerjasama dengan Yayasan HASMI (Himpunan Ahlussunah Untuk Masyarakat Islami). Penerima manfaat janda miskin pangkalan ojeg, dan anak-anak yatim yang diwakili Kadus Ade s

Selama kegiatan berjalan lancar, aman dan tertib.

Jurnalis : Ando Saragih

Flag Counter