Fokus Kota Tasik Pemerintahan Sosial

Sukses Gelar Pemilihan Ketua LPM, Suwandana : Saya Berharap Ketua LPM Terpilih bisa bersinergi

FOKUS KOTA TASIK. (Fp) – Kelurahan Panglayungan Kec.Cipedes Kota Tasikmalaya melaksanakan Pemilihan Ketua LPM. Hal itu dilakukan karena mengingat LPM merupakan mitra pemerintah yang membantu pelaksanaan urusan Pemerintahan, Pembangunan, Sosial Kemasyarakatan dan Pemberdayaan Masyarakat. Pemilihan tersebut digelar diaula Kelurahan Panglayungan, Selasa (14/01/20).

“Terdapat Lima kandidat. Mereka adalah, Ipan Sopian, Yusep Yarussoleh, Yohanis Sudiono, Drs.Iim Daruttafhim, Saepul Chandra S.Sn.

Suwandana Lurah Panglayungan Kecamatan Cipedes menjelaskan, pembentukan LPM atau pemilihan Ketua LPM ini sangat di apresiasi sekali, siapa pun terpilih menjadi ketua LPM akan didukung oleh seluruh lapisan masyarakat.

Diharapkan dapat bersinergi dengan kelurahan dalam melaksanakan program serta menjalankan program keswadayaan gotong royong masyarakat.

“Terutama dari segi pembangunan dan KBM, kita berharap ketua LPM baru harus bersinergi dalam membangun Kel.Panglayungan menjadi lebih baik lagi,” jelasnya.

Sementara Ketua LPM terpilih Chandra, berjanji akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai ketua LPM yang merupakan mitra kelurahan terutama dari segi pembangunan dan peningkatan sumber daya manusia (SDM) bagi masyarakat Kel.Panglayungan.

“Terima kasih atas amanat yang telah diberikan kepada saya sehingga terpilih menjadi ketua LPM Panglayungan dalam hal ini saya minta dukungan masyarakat agar sama-sama menata Kel.Panglayungan terutama dari segi pembangunan,” pungkasnya.

Jurnalis : Andi

Flag Counter