Fokus Kota Tasik Pemerintahan Sosial

Ibu Gubernur Jabar Bersama Ibu Walikota Tasik Berkunjung Ke Pasar Cikurubuk

FOKUS KOTA TASIK (Fp) – Bertempat di Pasar Tradisional Cikurubuk Kelurahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Istri Gubernur Jawa Barat Hj Atalia Praratya Ridwan Kamil bersama Ibu Walikota Tasikmalaya melakukan kunjungan kerja, Rabu (15/01/2020)

Babinsa Linggajaya Koramil 1203/Kawalu Sertu Agus SB dalam laporannya mengatakan kedatangan Ibu Gubernur Jawa Barat bersama Ibu Walikota Tasikmalaya bersama rombongan lainnya ke Pasar Tradisional Cikurubuk ini dalam rangka kunjungan kerja.

“Pada kesempatan di Pasar Cikurubuk Ibu Atalia dan Ibu Eti bersama rombongan melakukan kunjungan ke kios-kios yang ada di Pasar Cikurubuk, lalu dilanjutkan belanja bersama. Saat berbelanja, Ibu Atalia melakukan wawancara dengan para pedagang, pengecekan harga sembako. Setelah itu ada penyuluhan dari BPOM. Hal ini agar Pasar Cikurubuk menjadi pasar tradisional yang bersih dan sehat,” ucapnya.

Hadir di acara ini Kepala Dinas Indag Provinsi Jawa Barat, Kepala BPOM Jawa Barat, Camat Mangkubumi H Dahlan Arifin S.IP, Kapolsek Mangkubumi IPDA Agus Predi Muharom S.IP, beserta Anggota, Danposramil Kecamatan Mangkubumi Serma Hendra, Anggota Kepolisian Tasikmalaya Kota, Babinsa Linggajaya Sertu Agus SB serta tamu undangan lainnya.

Pasar Cikurubuk untuk menjadi pasar tradisional yang bersih dan sehat memang perlu penataan. Keberadaan pedagang kaki lima alangkah baiknya ditata dengan menempatkannya di satu lokasi sekitar pasar Cikurubuk.

Jurnalis : Tim

Flag Counter