Fokus Kab Tasik Pendidikan Sosial

Batibung Wakili Danramil 1205/Rjplh, Berikan Pembinaan Terhadap Siswa-Siswi SMPN 2 Rajapolah

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Bertempat di ruang kelas SMPN 2 Rajapolah, Batibung Pelda Tatang mewakili Danramil 1205/Rajapolah yang di dampingi Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Tanjungpura bersama unsur Muspika Rajapolah, beserta Pemerintahan Desa Tanjungpura, melakukan kegiatan Pembinaan terhadap 250 Siswa /Siswi Kelas 7, 8-9, SMPN 2 Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya. Rabu (15/01/20).

Pelda Tatang Batibung 1205 Rajapolah , kepada fokuspriangan saat di hubungi menyanpaikan kegiatan ini, kami dari Koramil Rajapolah bersama intansi terkait pemerintah Kecamatan serta Polsek Rajapolah memberikan pengarahan dan pembekalan tentang mencegah pengaruh negatif dari luar dalam lingkungan sekolah Seperti Narkoba dan kenakalan remaja lainya.

″Kepada generasi muda khususnya anak sekolah jangan sampai terjerumus ke dunia narkoba tetap fokus pada proses belajar untuk bekal kelak dimasa depan,” katanya.

Berharapkan dengan kegiatan ini dapat memberikan efek yang positif dan dapat merevolusi mental generasi muda agar bisa berubah, bersikap dan berbuat ke arah yang lebih baik dan meninggalkan segala bentuk hal yang negatif yang kelak dapat merugikan dirinya sendiri. Generasi muda setingkat Siswa SMP adalah individu-individu yang masih labil dan tahap proses pencarian jati diri,”ujarnya.

Jurnalis : Anton

Flag Counter