Fokus Kab Tasik Sosial

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Sukaresik Gelar Pengajian dan Doa Bersama

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Di awal tahun 2020, Polsek Sukaresik, Polres Tasikmalaya kota, mengawali kegiatannya dengan menggelar kegiatan keagamaan di Masjid Al Barokah Desa Cipondok dan Desa Banjarsari kecamatan Sukaresik. Rabu. (15/01/20).

Personel Polsek Sukaresik, dan masyarakat sekitar desa Cipondok dan Desa Banjarsari memadati mesjid tersebut, mereka terlihat khusuk membaca surat Al Fatihah, asmaul husna dan membaca surat Yasin bersama.

Kapolsek Sukaresik Iptu, E.Kosasih,SH.MH, mengatakan.“Menginjak awal tahun yang baru ini Saya mengajak kita semua sebagai hamba Allah maupun Abdi negara untuk kita terus berbenah diri, mengevaluasi segala macam kekhilafan-kekhilafan dimasa lalu dan terus meningkatkan amalan-amalan shaleh dimasa depan,” ajaknya.

“Kita patut bersyukur kepada Allah SWT karena sampai saat ini kita semua masih diberikan nafas kehidupan,”ucapnya.

“Tetapi hal tersebut jangan sampai membuat kita terlena dan lupa diri karena umur yang bertambah pada hakikatnya jatah hidup kita semakin berkurang dan mari sisa hidup yang ada ini kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” lanjutnya.

“Mari jadikan momentum tahun baru ini sebagai ajang untuk kita semua saling berlomba dalam kebajikan.

Dalam pengajian tersebut menghadirkan penceramah, Aipda, H. Diki, Hasan Sadikin anggota Polsek Sukaresik, dengan mengambil tema “Etika Dan Kesopanan Di Dalam Mesjid.”

Doa bersama dan pengajian dalam rangka Comander wish, ini sekaligus Silaturahmi Kamtibmas, serta membangun kepercayaan terhadap Polri, dengan warga kecamatan Sukaresik, Alhamdulilah berjalan dengan Aman terkendali,”pungkasnya.

Jurnalis : Anton

Flag Counter