Fokus Kab Tasik Pemerintahan Sosial

Hijaukan Kembali Lahan Yang Gundul, Danramil 1206/Pga, Tanam 1000 Pohon Durian

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Bertempat di Desa Nanggewer Kec. Pagerageung┬áDanramil 1206 /Pag dan Kapolsek Pagerageung bersama Kepala Dinas Pertanian, Perikanan dan pangan┬áKabupaten Tasikmalaya melaksankan kegiatan penanaman “Seribu Pohon Durian” yang di pimpin oleh Kepala Dinas Pertanian, Perikanan dan pangan Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (18/01/20).

Acara tersebut dihadiri Kepala Dinas Pertanian Kab.Tasikmalaya, Danramil 1206/Pagerageung, Camat Pagerageung, Kapolsek Pagerageung, Kepala Desa Se Kec Pagerageung, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.

Danramil┬á1206/Pagerageung, Kapten Inf.Heri Sapari, kepada fokuspriangan menyampaikan Kegiatan Penghijauan ini bertujuan untuk melestarikan lingkungan dan mencegah terjadinya banjir, erosi, tanah dan diharapakan masyarakat dengan ada nya kegiatan ini dapat menjaga lingkungannya,”ucapnya.

ÔÇ│Kegiatan penghijuan tersebut untuk menghijaukan kembali lahan yang sudah gundul untuk mengurangi erosi dan tanah longsor,serta untuk menambah resapan air di kala musim hujan, Selama kegiatan berlangsung dengan aman,”kata Danramil.

Jurnalis : Anton

Flag Counter