Fokus Kota Tasik Seni dan Budaya Sosial

Kemeriahan Atraksi Barongsai di Asia Plaza

FOKUS KOTA TASIK (Fp) – Plaza Asia Kota Tasikmalaya pada perayaan Tahun Batu Imlek merayakannya dengan menampilkan atraksi barongsai guna menghibur warga Tasikmalaya yang berkunjung ke Plaza Asia, Sabtu (25/01/2020).

Pada saat ditemui, Marketing manager Plaza Asia Lusy Sosilawaty menyampaikan atraksi barongsai ini sebelum digelar di Plaza Asia, pihaknya pada pagi harinya sekitar pukul 10.00 WIB dengan titik awal di Jalan Nagarawangi berkeliling menuju Jalan Veteran lalu ke Asia Toserba, menyelusuri Jalan KHZ Mustopa dan berakhir di tugu Asmaul Husna

“Saat berada di Asia Toserba, tingkat antusias pengunjung pun tinggi untuk menyaksikan secara langsung atraksi barongsai ini yang hanya dapat dilihat satu tahun sekali. Pada atraksi barongsai ini kami menampilkan dua buah Barongsai yang berwarna merah dan hijau. Untuk personil yang memerankan atraksi ini seluruhnya merupakan karyawan kami. Pada perayaan Imlek tahun 2020 Plaza Asia memiliki promo yang bertajuk Lucky Angpau. Dalam Lucky angpau ini pihak kami telah menyiapkan sebanyak 200 angpau untuk para pengunjung namun dengan ketentuan pengunjung berbelanja minimal Rp 200.000,- lalu struk pembelanjaannya diperlihatkan ke petugas kami untuk bisa ikut di program lucky Angpau. Setelah menampilkan beberapa atraksi, lalu sesudah itu barongsai tersebut berkeliling untuk menyapa para pengunjung mall dan kembali beraksi di beberapa tenant yang ada di Plaza tersebut untuk meraih angpao yang telah disiapkan dan disimpan oleh pemilik tenant,” jelas Lusy.

Jurnalis : H Amir

Flag Counter