Fokus Kota Tasik Seni dan Budaya Sosial

Keren…, Ultah Ketua PAC PP Indihiang Diisi Gerak Jalan Santai

FOKUS KOTA TASIK (Fp) – Keluarga Besar Pemuda Pancasila khususnya Pemuda Pancasila Kecamatan Indihiang dihari Minggu (26/01/2020) tengah berbahagia, hal ini dikarenakan Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Indihiang Anwar Mubarok merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43.

Perayaan HUT ini diisi dengan kegiatan gerak jalan santai.

Pada kegiatan ini tampak hadir Camat Indihiang Nanang Iskandar, Kapolsek Indihiang, Kompol.M Bashori, Danramil 1202/Indihiang Mayor Inf Muksit, Lurah Panyingkiran Agus Fauzi.S.PT, Babinsa Kelurahan Panyingkiran Sertu Timan Suhendar, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya Suryaman, M.SH, Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya Edwin Adiwinata, DANKOTI ( Komandan Koti Mahatidana ) Pemuda Pancasila Asep Momo, Ketua PAC Pemuda Pancasila Indihiang Anwar Mubarok serta tamu undangan lainnya.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Indihiang Anwar Mubarok mengatakan di hari ulang tahunnya yang ke -43 ini dirinya ingin berbagi dengan masyarakat sekitar dengan menggelar gerak jalan.

“Saya merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih karena dihari Ulang tahunnya juga dihadiri oleh Ketua MPO Pemuda Pancasila H Noves dan juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya Suryaman, ditengah kesibukan beliau, menyempatkan untuk dapat hadir di kegiatan ini,” katanya.

Sementara itu Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya Suryaman M.SH menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Ketua PAC Indihiang. Semoga dengan bertambahnya umur, diharapkan dapat lebih dewasa lagi dalam membina karakter diri, di keluarga dan juga diorganisasi.

“Dengan kehadiran Camat Indihiang, Kapolsek Indihiang dan Danramil 1202/Indihiang ke acara ini sudah menunjukan terjalinnya sinergitas yang baik antara Pemuda Pancasila Indihiang dengan unsur Muspika. Kami mengapresiasi. Saya berharap ke depan bahwa seluruh Pemuda Pancasila dapat menjalin sinergi yang baik dengan seluruh unsur Muspika dalam hal mengawal kebijakan-kebijakan, beberapa program kegiatan dari Kecamatan itu sendiri. Selain itu juga dapat bersinergi yang baik dengan TNI-Polri sehingga Pemuda Pancasila menjadi bagian dari cipta kondisi keamanan dan ketertiban,” ucap Suryaman.

Jurnalis : H Amir

Flag Counter