Fokus Kota Tasik Pemerintahan Seni dan Budaya Sosial

Ribuan Nahdliyyin Kota Tasik Memadati Acara Haflah Tasyakur Harlah NU Ke-94

FOKUS KOTA TASIK (Fp) – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Tasikmalaya mengambil tempat di GOR Susi Susanti Dadaha menggelar acara Haflah Tasyakur Harlah NU Ke 94, Sabtu (01/02/2020).
TONTON VIDEONYA :

Tamu undangan yang hadir tampak Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman, Wakil Walikota Tasikmalaya Drs HM Yusuf, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Drs H Ivan Dicksan Hasannudin M.Si, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto S.IK, serta tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan Muslim S.Sos, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah berkenan memenuhi undangan dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) NU yang ke 94 tingkat Kota Tasikmalaya.

” Dengan digelarnya kegiatan Haflah ini kita dapat bersatu padu untuk membangun Kota Tasikmalaya dan juga pertahankan NKRI. Sekedar mengingatkan kembali lahirnya organisasi Nahdlatul Ulama ini pada tanggal 31 Januari 1926 di Surabaya. Adapun peserta yang hadir pada acara ini ada sekitar 4000 orang,” ucap Muslim.

Jurnalis : H.Amir

Flag Counter