Fokus Kota Tasik Seni dan Budaya Sosial

Penampilan Band Barock Memukau Penonton Di Acara Music For Charity 2020

FOKUS KOTA TASIK (Fp) – Bertempat di Gedung Kesenian Tasikmalaya di hari Sabtu malam (01/02/2020) dilaksanakan kegiatan acara Music For Charity 2020.

Ketua Panitia Pelaksana Abah Arif menyampaikan ucapan terima kasih kepada berbagai pihak terutama kepada Kang H Yanto Oce dan Manasix yang telah memberikan support sehingga acara ini dapat terlaksana.

“Di acara Music For Charity kita sebetulnya deklarasi band Barock, pada kesempatan ini pula pihak kami sudah berkolaborasi dengan Tim Ngabaran (Ngaji Bari Macaan) yang diketuai Ustad Acep Ramadani dari Bandung, Jadi pada kegiatan ini selain menampilkan band Barock, para pengunjung pun disuguhkan penampilan sinkordia, puisi dan tausiah oleh ustad Acep Ramadani. Kolaborasi ini niatnya charity ini terbagi dua yakni kita yang dari Tasik akan memberikan santunan ke panti jompo, sedangkan tim dari Bandung Charitynya buat salah satu siswa terbaik yang berprestasi dan perlu dukungan dana,” katanya.

Abah Arif pun menambahkan acara ini memang baru pertama kali diadakan, ke depannya mudah-mudahan dapat terus berlanjut.

“Acara yang bertajuk Tasik Usik..Bermusik Kita Peduli, Tasik Asik.. Bermusik Kita Berbagi. Tasik Usik ini intinya bagi musisi Tasik semoga dengan digelarnya acara ini menjadi panggeuing ( mengingatkan…red). Mudah-mudahan kita jadi pelopor untuk menggairahkan kembali musisi Tasik untuk dapat mengadakan event-event yang sama seperti ini. Genre band Barock ini yakni Rock klasik. Arti dari Barock ini yaitu Barudak Rocker Kolot dimana personil Barock ini merupakan angkatan senior di Tasikmalaya. Kita selaku musisi Tasik memerlukan sarana media untuk berekspresi yang kapasitasnya dan fasilitasnya memadai, menurut kami untuk gedung kesenian ini kapasitasnya terbatas,” ucap Abah.

Terpantau awak media di lokasi, saat Band Barock tampil begitu memukau para penonton yang hadir.

Jurnalis :H Amir

Flag Counter