Fokus Kota Banjar Pemerintahan

Pembangunan Ekonomi Dan SDM Unggul Menjadi Prioritas Pemkot Banjar

FOKUS KOTA BANJAR, (Fp) – Pembangunan perekonomian dan Sumber Daya Manusia yang unggul menjadi prioritas Pemerintah Kota Banjar.

“Kita tidak mau pembangunan terjebak oleh pembangunan infrastruktur saja”, Wakil Walikota Banjar H Nana Suryana kepada awak media, Kamis (6/2/2020) saat menghadiri kegiatan Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Pra Musrenbang) tahun 2020 – 2021 tingkat Kecamatan Banjar Kota Banjar Jawa Barat.

Ia menjelaskan, Pemerintah membuat kebijakan ingin berdasarkan aspirasi masyarakat yaitu melalui Musrenbang.

Wakil Walikota Banjar H Nana Suryana mengatakan, Pemerintah membuat kebijakan ingin berdasarkan aspirasi dari masyarakat, yaitu melalui kegiatan Musrenbang.

“Indek pembangunan manusia kita sudah bagus diantaranya pendidikan dan kesehatan sudah bagus, tetapi daya beli masyarakat yang kurang”, ucapnya.

Ia menambahkan, pembangunan perekonomian juga harus menjadi prioritas, fisik dibangun untuk konektivitas supaya perekonomian berjalan lancar, tetapi pembangunan perekonomian dan pembangunan Akhlakul Karimah (kerohanian) harus menjadi prioritas harus dijadikan prioritas, karena kita membutuhkan sumber daya manusia yang hebat, pungkasnya.

Jurnalis : Herman

Flag Counter