Fokus Kota Tasik Pemuda dan Olahraga Seni dan Budaya Sosial

Tim Futsal MTs Negeri 2 Tasikmalaya Meraih Juara 1 Di Liga Futsal Pendidikan

FOKUS KOTA TASIK (Fp) – Tim Futsal Puteri Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Tasikmalaya di ajang Liga Futsal Pendidikan gelaran Assosiasi Futsal Kota Tasikmalaya berhasil meraih juara pertama melawan Tim futsal Puteri MTs Arrahmah yang digelar di Lapangan Futsal Siliwangi Jalan BKR, Kamus (06/02/2020).

Pelatih tim futsal MTSN 2, Andri Carwana mengucapkan syukur Alhamdulillah berkat kerja keras siswa didiknya pihaknya berhasil lolos ke babak final.

“Pada acara final pun kami berhasil mengalahkan tim futsal putri MTs Ar Rahmah. Kami mengikuti kegiatan Liga Futsal Pendidikan ini sudah ke dua kalinya kami ikuti, pada tahun kemarin tim kami pun berhasil masuk ke babak final, namun kami mendapat juara ke-2. Untuk tahun ini kami bersyukur dapat meraih juara pertama. Harapan saya secara pribadi menginginkan adanya piala berjalan yang artinya anak-anak tidak sampai disini saja tapi dapat terus berlanjut. Mendapati prestasi yang telah diraih, banyak guru yang mensupport atas Raihan ini. Ucapan terima kasih pun kami sampaikan kepada pihak guru yang telah memberikan support kepada kami. Selain guru, kami pun menginginkan pula pihak sekolah dapat melihat bagaimana usaha kerja keras dan perjuangan yang telah dilakukan oleh anak-anak meraih prestasi demi nama baik sekolah,’ katanya.

Jurnalis : H Amir/Ando

Flag Counter