Fokus Kota Tasik Sosial

150 Nasi Bungkus Dibagikan Puluhan Anggota Polwan Polres Tasikmalaya Kota di Masjid Agung

FOKUS KOTA TASIK. (Fp) – Pelaksanaan Shalat Jum’at yang dilaksanakan hari Jum’at (14/02/20) di Masjid Agung Kota Tasikmalaya terlihat berbeda dengan pelaksanaan Shalat Jum’at sebelumnya, hal ini dikarenakan belasan bahkan puluhan anggota Polisi Wanita (Polwan) dari Polres Tasikmalaya Kota terlihat membagikan nasi bungkus kepada para jama’ah usai shalat Jum’at.

Perwira Koordinator (Pakor) Polwan, AKP Sri Sulistyaningsih saat ditemui di tengah kegiatan menyampaikan nasi bungkus yang diberikan kepada para jama’ah usai Shalat Jum’at ini ada sebanyak 150 bungkus. Ini diadakan dalam rangka program Jum’at Berkah.

“Pemberian nasi bungkus ini adalah hasil urunan para anggota Polwan setiap hari Jum’at pagi. Jama’ah yang kami berikan dikhususkan bagi warga miskin atau kurang mampu yang telah melaksanakan ibadah Shalat Jum’at. Ke depannya program Jum’at berkah ini selain pemberian nasi bungkus juga akan diadakan pemberian sedekah dalam bentuk lain yang disesuaikan dengan kebutuhan warga kurang mampu. Program ini pun sebagai motivasi untuk menumbuhkan jiwa sosial seorang Polisi kepada masyarakat yang kurang mampu di lingkungan sekitarnya,” katanya.

Jurnalis : H.Amir

Flag Counter