Fokus Kota Tasik Pemuda dan Olahraga Sosial

Tim Futsal SMAN 9 Meraih Kemenangan Atas SMAT Riyadlul Ulum di Liga Futsal Pendidikan

FOKUS KOTA TASIK (Fp) – Tim Futsal putra SMA Negeri 9 di pertandingan Liga Futsal Pendidikan yang diinisiasi Asosiasi Futsal Kota Tasikmalaya yang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya melalui IGORA Kota Tasikmalaya hari Jum’at sore (14/02/2020) melawan Tim Futsal SMA Terpadu Riyadlul Ulum. Pertandingan ke dua tim ini diadakan di Stadion Siliwangi Jalan BKR Kota Tasikmalaya

Pada pertandingan tersebut pemain putra SMA Negeri 9 yang mengenakan seragam merah-merah berhasil meraih poin kemenangan 4-1 atas tim futsal SMA Terpadu Riyadlul Ulum.

Di babak pertama pertandingan sudah terlihat serangan yang dibangun tim SMAN 9, dan akhirnya pada menit ke 3 pertandingan gawang dari tim Riyadlul Ulum berhasil dibobol, 7 menit pertandingan berlangsung pemain tim SMAN 9 menambah gol. Sampai akhir babak pertama skor 2-0 untuk tim SMAN 9.

Untuk pertandingan di babak ke dua, tampak di menit awal terjadi serangan dari SMA Terpadu Riyadlul Ulum, namun tak sempat membuahkan gol. Baru pada menit ke 4 Tim Riyadlul Ulum berhasil membobol gawang SMAN 9. Pada menit ke 11 dan menit ke 15 Tim Futsal SMAN 9 menambah point’ kemenangan. Sampai pertandingan berakhir skor yang didapat 4-1 untuk kemenangan tim SMAN 9.

Pelatih futsal dari Tim SMAN 9 Nandi saat ditemui awak media usai pertandingan mengatakan dirinya selaku pelatih merasa puas dengan hasil jerih payahnya anak didiknya.

“Liga Futsal Pendidikan yang digelar kali ini menurut kami sudah lebih baik dari sebelumnya. Tim kami pun tentunya dalam persiapannya lebih baik. Target kita pada perhelatan kali ini kita dapat meraih juara kembali,” ucapnya.

Jurnalis : H Amir

Flag Counter