Fokus Kota Tasik Pemerintahan Sosial

Walikota Tasik Shalat Jum’at Bersama Warga di Masjid Nurul Ihsan Cipedes

FOKUS KOTA TASIK (Fp) – Masjid Nurul Ihsan yang beralamat di Jalan Bojongsari RT 04 RW 12 Kelurahan Cipedes Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya menjadi lokasi kegiatan Shalat Jum’at keliling yang dilaksanakan oleh Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman bersama Asisten Daerah 1, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Setda Kota Tasikmalaya H Nasihin dan Camat Cihideung Drs H Soni M Si.

Shalat Jum’at Keliling bersama para warga oleh Walikota Tasikmalaya ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan dengan maksud untuk lebih dekat dengan warga.

Sesaat sebelum pelaksanaan Shalat Jum’at, Walikota Tasikmalaya menyampaikan kegiatan Shalat Jum’at keliling ini merupakan agenda rutin.

“Selain untuk menjalin tali silaturahmi agar lebih dekat lagi dengan warga, kami pun menyampaikan kepada para Jama’ah akan program-program pembangunan, prestasi yang telah diraih. Beberapa prestasi yang telah diraih Pemerintah Kota Tasikmalaya antara lain dalam hal inflasi, dan Sistem Akuntabilitas Kinerja Pemerintah (SAKIP). Angka inflasi di Kota Tasik terkecil se-Jawa dan Bali hanya1.72 persen. Untuk hasil evaluasi SAKIP, Kota Tasikmalaya mendapat predikat BB dan mendapat nilai 71.09 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi (Kemempan-RB),” katanya.

Jurnalis : H Amir

Flag Counter