Ekonomi dan Bisnis Fokus Kab Tasik Sosial

Makan Mi Ayam di Lesehan Asep Lele, Bikin Anda Bakal Ketagihan

FOKUS KAB TASIK.(Fp) – Satu tempat kuliner di Desa Sukapancar, Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya yang harus dicoba adalah mie ayam lesehan Asep Lele. Walaupun masih baru dibuka, mie ayam lesehan Asep Lele mampu menyedot penikmat kuliner.

Berjalan baru sekitar 4 bulan, mie ayam lesehan Asep lele yang berlokasi di Kp. Cangkudu, Desa Sukapancar Kec.Sukaresik ini selalu di padati konsumen, selain cepat dan ramah dalam pelayanan, mie ayam lesehan Asep lele juga mengutamakan kualitas rasa dengan harga terjangkau.

Agus Gunawan pemilik lesehan Asep lele sekaligus sebagai kepala Desa Sukapacar saat di sambangi fokuspriangan Rabu (19/2/2020), mengatakan bersukur atas nikmatnya dan karunia Alloh yang diberikan terhadap saya, karena buka warung lesehan mie ayam baru beberapa bulan, Alhamdulillah bisa berjalan dengan lancar, para pelanggan pun selalu berdatangan setiap hari,”ucapnya.

Lanjut Agus untuk masalah harga jangan khawatir, saya menyediakan menu makanan berkelas dengan harga terjangkau oleh semua kalangan. Dan tempat kami juga bisa di pakai tempat berbagai pertemuan,”ungkapnya.

” Masarakat setempat dan dari luar Desa Sukapancar pun ada yang suka makan mie ayam, dari mulai tua, muda dan anak anak, sampai kalangan pemerintah yang selalu sengaja untuk menikmati mie ayam lesehan Asep lele,”katanya.

Untuk pembuatan bahan mie ayam saya buat sendiri, karena saya ingin mengembangkan bakat dan karya di bidang pembuatan mie untuk bahan bahan yang digunakan nomer satu bahan apapun juga, Alhamdulillah dari penghasilan atau omset sehari kurang lebih 10kg,”ujarnya.

Saat berbincang bincang dengan salah satu pengunjung, mengatakan memang enak mie ayam lesehan Asep lele, memang beda rasanya dan tempatnya pun indah untuk dipandang pemandangan nya masih udara gunung pokoknya mantaplah,”katanya.

Jurnalis : Anton

Flag Counter