Fokus Kab Tasik Politik Sosial

DPC PDI Perjuangan Kab Tasik, Gelar Konsolidasi Partai Pelantikan Koordinator Anak Ranting Dan Musyawarah Ranting

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kab Tasikmalaya menggelar Konsolidasi partai Pelantikan Koordinator anak ranting dan Musyawarah ranting (Musran). Daerah pemilihan (Dapil) Empat yang melingkupi wilayah Tasikmalaya bagian timur. Yang bertempat di GOR serbaguna Desa Tanjungsari Kec.Gunungtanjung Kab.Tasikmalaya, Senin (02/03/20).

Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Kab Tasikmalayabdari fraksi PDI Perjuangan komisi III, A.Mukarom SIp. para pengurus DPC PDI Perjuangan, H. Aep Syaripudin,SH.MH, selaku sekretaris, Lukman Gunawan, Wakil ketua Bidang Organisasi, Marni, dan Ropi’ah, para ketua PAC, para pengurus ranting, sedapil 4, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan itu mengusung tema,” Solid Bergerak Untuk Indonesia Raya’.

“Dalam acara tersebut muncul dorongan dan kesepakatan dari badan pemenangan Pilkada 2020 Kab Tasikmalaya dari para pengurus partai sampai tingkat ranting itu tertuang dipembekalan, untuk mendorong mengusung ketua DPC PDI Perjuangan H.AdeSugianto S.IP maju kembali menjadi calon Bupati Tasikmalaya,”
Ujar Aep Sekretaris DP disambutannya.

Mengacu kepada keputusan DPP PDI Perjuangan untuk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, memilih petahana Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto, Beliau, yang juga saat ini menduduki ketua DPC PDI Perjuangan Kab Tasikmalaya,maju sebagai Bupati Tasikmalaya,”jelasnya.

Keputusan tersebut Tercantum dalam surat Nomor,1196/IN/DPP/II/20 20, tertanggal,18/2/2020 Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, tentunya, lanjut Aep, bagi kami didaerah harus mengawal keputusan DPP Partai, mengenai pasangan yang akan ingin di Pilkada Tasikmalaya 2020,”tutur Aep.

Lanjut Aep Syaripudin, untuk penyaringan kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati dari Internal partai dilaksanakan lewat musyawarah, artinya calon yang nanti ditugaskan oleh partai merupakan hasil musyawarah dari para pengurus partai sampai tingkat pengurus anak cabang”PAC.

Kita harus mempersiapkan pemenangan Ade Sugianto di pilkada Kab Tasikmalaya pada 23 September 2020 mendatang untuk itu kepada seluruh kader, simpatisan dan pengurus partai PDI Perjuangan untuk Solid untuk Bergerak untuk Ade Sugianto, yang mampu mewujudkan kualitas sebagai pemimpin daerah, harus bisa memenuhi kepuasan dan dipercaya masyarakat Kab Tasikmalaya untuk mewujudkan kepemimpinannya, yaitu tiada lain hanyalah yang layak Ade Sugianto selaku Bu pati Tasikmalaya dan Wa kilnya Cecep Nurul Yakin “CNY”,untuk memimpin kabupaten Tasikmalaya kedepan,”pungkas Aep.

Jurnalis : Ade Joe

Flag Counter