Fokus Kab Tasik Politik Sosial

Anggota DPRD Provinsi Jabar Fraksi Partai Gerindra Ali Rasyd. M. Sos Gelar Reses di Tanjungjaya

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Bertempat di Gedung Olah Raga (Gor) Desa Tanjungjaya Kab. Tasikmalaya, Senin (09/03/20) digelar acara Reses Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Gerindra Daerah pemilihan (Dapil) Jabar XV (Kab/Kota Tasikmalaya) Ali Rasyd M. Sos masa persidangan II.

Acara dihadiri Sekertaris Desa (Sekdes) Tanjungjaya Dani, Para pengurus PAC Partai Gerindra Kecamatan Tanjungjaya, Tokoh Masarakat, serta Tamu undangan lainnya.

Ditemui usai kegiatan Ali Rasyd. M. Sos mengatakan kepada awak media kegiatan Reses ini selain bersilaturahmi juga untuk menampung aspirasi aspirasi warga masarakat dalam bidang apapun seperti masalah sarana pendidikan kesehatan, irigasi dan yang lain nya untuk kita perjuangkan dan bantuan di provinsi,”ungkapnya.

Disinggung masalah pilkada kabupaten Tasikmalaya Ali menjelaskan untuk siapa siapa saja nama yang akan diusung partai itu semua kewenangan Dewan pimpinan pusat (DPP), Semua partai juga begitu karena undang undangnya pun demikian,dan bulan maret – april ini tentunya finalisasi semua partai untuk mengusung kandidat kandidat yang akan direkomdasikan, yang jelas mudah mudah pilkada Tasikmalaya 2020 ini menjadi pemelihan kepala daerah yang berkualitas,”paparnya.

Ali berharap mudah mudahan Reses ini bukan hanya formalitas saja tetapi dirinya bisa betul betul memperjuangkan semua usulan usulan masyarakat yang tadi sudah disampaikan baik dari masalah sekolah, irigasi dan sebagainya,” pungkasnya.

Jurnalis : Iwan/Wawan

Flag Counter