Fokus Cilegon Politik

H. Awab Resmi Mendapat SK : Partai Gerindra Mendukung Awab

FOKUS CILEGON. (Fp) — Desmon Mahesa kukuhkan Awab menjadi ketua DPC Partai Gerindra, acara pengukuhan tersebut di laksakana dihalaman sekertariat Gerindra Jl. DI Panjaitan, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber. Hal tersebut sebagai persiapan dalam menghadapi kontestasi Pilkada mendatang. Senin (9/03/2020).

Desmon J Mahesa Ketua DPD Partai Gerindra menegaskan, Awab dipastikan akan mendapat dukungan dari Partai Gerindra, meski belum dipastikan posisinya menjadi nomer I atau nomer II.

“Tawarannya kalau bersama incumbent mungkin nomer II, kalau dengan yang lain kita ingin nomer I lah,” tandas Desmon.

Desmon menambahkan, hingga saat ini terdapat beberapa kader yang mendaftar ke DPD. Meski demikian, semuanya akan menjadi pertimbangan.

“Siapapun yang di pilih partai, harus melibatkan masyarakat,” ujar Desmon.

Sementara itu, Awab yang semula di gembor-gemborkan mendapat mandat dari DPD Gerindra untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Cilegon mendatang, hari ini resmi di kukuhkan bersama pengurus lainnya. Ia mengatakan, setelah dikukukannya bersama pengurus akan segera melakukan konsolidasi bersama, terutama dengan Fraksi Gerindra.

“Pertama tentunya pengokonsolidasian bersama PAC di 8 Kecamatan di Cilegon,” ujarnya.

Terkait dengan arah politik yang di lakukan oleh DPC Partai Gerindra Kota Cilegon, dalam berpolitik kata Awab, semua masih serba kemungkinan Karena Politik adalah dinamis, di singgung soal pasangan dengan Iye semuanya masih dalam kemungkinan.

“Semua serba mungkin saja, mungkin Awab-Iye kita tidak putus silaturahmi ataupun kaku dalam berpolitik di pilkada 2020 mendatang,” tutupnya H. Awab.

Jurnalis : Aan.SGT

Flag Counter