Fokus Kota Banjar Sosial

Personel Polres Banjar, TNI, dan Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kota Banjar Gelar Kegiatan Bersih-Bersih

FOKUS KOTA BANJAR. (Fp) – Personel Polres Banjar, TNI, dan aparatur sipil negara Pemkot Banjar membersihkan tempat Umum seperti tempat ibadah dan Terminal di Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (14/03/20).

Tempat yang dibersihkan di antaranya adalah Masjid Agung Banjar dan Gereja, Pantauan di Masjid Agung Banjar ,petugas membersihkan halaman, taman hingga ke dalam masjid.

Kegiatan bersih bersih Polres Banjar juga di bagi dua tim di dua lokasi sekaligus yaitu Sekitar Area Masjid Agung dan Terminal Bus Kota Banjar.

Nampak juga Personil Polres Banjar bersama TNI dan Dishub dibantu warga masyarakat sekitar membersihkan seluruh area Terminal Kota Banjar.

Lebih lanjut Wakil Walikota Banjar Nana Suryana juga meminta warga terus menjaga kebersihan diri untuk mencegah agar tak terjangkit virus corona. Selain itu, warga juga diimbau menjaga kebersihan tempat tinggal dan lingkungan sekitar.

Sementara, Kapolres Banjar, Ajun Komisaris Besar Yulian Perdana SIK mengimbau warga tidak mudah panik. Yang terpenting, kata dia, jaga kesehatan dan kebersihan diri serta lingkungan sekitar.

“Tentunya terus meningkatkan kewaspadaan dan siaga dini penyebaran virus corona. Caranya dengan menerapkan prosedur kesehatan sesuai pedoman dari Kementerian Kesehatan,” katanya.

“Warga juga harus menjaga kondisi tubuh supaya tetap fit dan sehat,” Pungkasnya.

Jurnalis: Alvine Noer Rizky

Flag Counter