Fokus Cilegon Politik

Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mengusung H. Helldy Agustian Menjadi Walikota Cilegon

FOKUS CILEGON. (Fp) – Nota Kesepahaman politik Partai Berkarya dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mengusung H. Helldy Agustian, SE.SH menjadi Walikota Cilegon kedepan. Pertemuan tersebut berlangsung di gedung fourty, Jl Ahmad Yani No. 18 Kel. Cibeber Kec. Cibeber Kota Cilegon. Sabtu (21/03/2020).

Dalam Silaturahim Kebangsaan yang berlangsung akrab dan bersahabat sebagai sesama partai politik. Kedua partai politik [Berkarya dan PKS] telah menyepakati lima nota kesepahaman.

Beberapa nota kesepahaman tersebut antara lain berkomitmen untuk membangun demokrasi yang sehat dan bermartabat. Sesuai amanat reformasi dalam bingkai Pancasila dan UUD NKRI 1945.

Kemudian memperjuangkan keadilan pembangunan bagi seluruh masyarakat Kota Cilegon melalui pengentasan kemiskinan, menurunkan angka pengangguran, peningkatan program dan menambah sarana pendidikan serta meningkatkan layanan kesehatan disemua tingkat.

“Menjaga kondusifitas proses Pemilukada Kota Cilegon tahun 2020 sesuai dengan motto Kota Cilegon ( Akur Sedulur Jujur Adil Makmur )” ucapnya H. Helldy Agustian, SE.SH.

Selanjutnya kedua partai tersebut berkomitmen untuk membangun kedaulatan dan kemandirian ekonomi Daerah melalui penguatan UMKM, koperasi dan mendorong gerakan kewirausahaan Daerah Khususnya bagi para generasi muda serta bersama-sama memperjuangkan kepentingan rakyat dan meringankan beban hidup masyarakat Kota Cilegon.

“Di antaranya dengan menurunkan angka pengangguran, peningkatan program dan menambah sarana pendidikan serta meningkatkan layanan kesehatan disemua tingkatan” jelasnya.

H. Helldy Agustian menuturkan akan membuka ruang kerja sama dalam mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Cilegon dengan memenangkan kompetisi Pilkada tahun 2020 secara bermartabat dan penuh keberkahan.

“Menolak segala bentuk politik uang, ujaran kebencian, berita bohong, politisasi SARA, segala bentuk kecurangan serta pelanggaran baik yang bersifat yuridis maupun etis. Serta meminta kepada pemerintah dan aparat untuk menyelenggarakan pilkada yang jujur dan adil,” tutupnya.

Jurnalis : Aan.SGT

Flag Counter