Fokus Kab Tasik Sosial

PK KNPI Kec.Sukaresik Dan PC Persis Ikut Andil Dalam Sosialisasi Tentang Pencegahan Virus Corona

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Organisasi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) PK kecamatan Sukaresik dan PC Pemuda Persis, ikut terlibat peran aktif dalam kegiatan berkeliling dalam rangka sosialisasi tentang pencegahan virus corona (covid 19) yang di selenggarakan oleh pihak Muspika kecamatan Sukaresik, Selasa (24/3/20).

Iqbal Sabiqul Aqdam Ketua PK KNPI kecamatan Sukaresik mengatakan
Bagi KNPI terlibat dengan hajat hidup kebutuhan masyarakat merupakan tumpuan asasi keberadaan KNPI, khususnya di Sukaresik. Jika bukan mengabdi kepada masyarakat, maka alasan mana lagi yang dapat kita jadikan dasar pijakan? Persoalan Corona secara nyata mengancam masyarakat. Oleh karenanya KNPI memilih sikap enggan tunduk, dan siap membentengi masyarakat dari setiap peluang serangan maklhuk bernama Covid-19,” ucapanya.

Sementara Andri Nurkamal ketua PC. Pemuda Persis Sukaresik, menambahkan amanah mencerahkan cara pandang masyarakat, menenangkan hati ummat, dan bersatu membangun langkah solutif dari persoalan yang melumpuhkan sektor kehidupan masyarakat adalah salahsatu bagian ibadah sosial yang fundamen. Dengan demikian, Pemuda Persis sebagai corong miniatur Gerakan Islam akan terus berjihad di lini sosial transformatif ini,”ujarnya.

Jurnalis : Anton

Flag Counter