Fokus Kota Tasik Sosial

RW 05 Kelurahan Cipawitra Sosialisasikan Surat Edaran Walikota Tasik Terkait Covid 19

FOKUS KOTA TASIK (Fp) – Menindak lanjuti Surat Edaran Walikota Tasikmalaya nomor : 499/SE.921-Dinkes/2020 tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Resiko Corona Virus Disease (Covid 19), Ketua Rukun Warga (RW) 05 Kelurahan Cipawitra Kecamatan Mangkubumi menggelar Sosialisasi kepada warga akan surat edaran tersebut, Senin malam (23/03/2020).

Ketua RW 05 Hadi Asgani menyampaikan untuk kegiatan sosialisasi kali ini pihaknya mengambil tempat di sebuah Musholla yang berada di Kampung Gunung Reog RT 06 RW 05.

“Hal ini kami lakukan berkenaan masih banyaknya masyarakat yang belum mengetahui akan isi surat edaran dari Bapak Walikota Tasikmalaya. Apalagi Walikota Tasikmalaya bersama Wakil Walikota Tasikmalaya dan juga Muspida pada hari Minggu (22/03/2020) langsung terjun berkeliling mensosialisasikan akan pencegahan Covid 19. Menurut kami apa yang dilakukan Pemerintah Kota Tasikmalaya dengan berkeliling itu sudah menunjukkan keseriusan pihak Pemerintah dalam hal pencegahan virus Corona ini. Alhamdulillah pada sosialisasi ini turut dihadiri pula oleh Ketua MUI Kelurahan Cipawitra Ajengan E Zaenal Mustopa, Ketua DMI Kelurahan Cipawitra Ajengan Komarudinilah, tokoh masyarakat dan warga sekitar. Kami memilih tempat di Gunung Reog ini berkenaan ada kabar bahwa di Gunung Reog ini pada awalnya akan dilaksanakan kegiatan imtihan. Namun setelah kami membacakan surat edaran dari Bapak Walikota, syukur Alhamdulillah atas kesepakatan bersama kegiatan imtihan tersebut akhirnya diundur,” katanya.

Jurnalis : H Amir

Flag Counter