Fokus Kota Tasik Sosial

Video: Polsek Tamansari Sterilisasi Mako Polsek Dengan Penyemprotan Disinfektan Demi Cegah Corona

FOKUS KOTA TASIK. (Fp) – Upaya pencegahan penyebaran virus corona ( covid-19) yang telah menjadi masalah di belahan dunia, Kapolsek Tamansari Iptu Nurozzi SE, melakukan sterilisasi di Mako Polsek Tamansari,  Selasa (24/03/20), untuk menghambat penyebarannya.
TONTON VIDEONYA:

Seperti disampaikan Kapolsek Tamansari, Iptu Nurozzi SE, bahwa Mako Polsek merupakan salah satu tempat sarana pelayanan umum yang sering dikunjungi masyarakat, dalam upaya pelayanan dan pengayom masyarakat, pantas dan harus di semprot cairan Desinfektan, untuk mencegah penyebaran virus corona. Dalam kegiatan ini kita bekerjasama dengan Dinas terkait di wilayah Kec Tamansari,”kata Kapolsek.

“Setiap titik ruangan kita semprot merata, dan kita juga menyediakan pencuci tangan seperti Cairan Antiseptik (Hand Sanitizer/sabun cuci tangan), sebelum memasuki ruangan sentra pelayanan yang ada,”terang Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, hal ini kita lakukan sesuai instruksi pemerintah pusat untuk menekan penyebaran covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Tamansari.

Dalam kegiatan ini kita melibatkan anggota Aiptu Asep. S selaku Kasium., Aiptu Didit. Kanit Intelkam., Aipda M. Huri. SH. Ka SPKT., dan Bapak Didin selaku Sekmat Tamansari,”pungkasnya.

Jurnalis : Andi

Flag Counter