Fokus Cianjur Sosial

Karyawan PT. Aurora Word Cianjur Masuk Kerja Dihari Libur Nasional

FOKUS CIANJUR. (Fp) – Salah satu pabrik dikawasan industri Jln. Raya Bandung desa Selajambe Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur tapatnya di PT. Autora Word Cianjur terpantau media adanya aktivitas pada hari libur Nasional 25 Maret 2020 dan tidak diliburkan.

Menurut salah seorang sumber yang enggan disebut namanya (karyawati Pt. Aurora) memebenarkan hal tersebut, bahwa hari ini bekerja sebagaimana biasa dan hak liburnya digantikan ke hari Senin depan tanggal 30 Maret 2020,”mbuhnya

Diwaktu yang sama terlihat ‘Aiptu Warsono’ (Babinkamtibmas) desa Selajambe Kecamatan Sukaluyu- Cianjur bersama scurity yang bertugas gencar bergerak tak henti mensosialisasikan himbauan pemerintah diantaranya mewajibkan kepada para karyawan/ti agar menggunakan masker sebelum masuk areal pabrik terlebih selagi beraktivitas kerja, selain membantu memberikan himbauan pemakaian masker pada setiap orang yang masuk areal pabrik juga laksanakan penempelan Maklumat dari Kapolri di gerbang masuk Pt. Aurora word Cianjur.

Aiptu Warsono dalam wawancaranya menyampaikan’ ini sudah menjadi tugas dan kewajiban saya’ dan saya tidak bosan-bosannya menyampaikan kepada semuanya agar selalu berhati-hati dan tetap mengindahkan apa yang menjadi kebijakan pemerintah melalui maklumat kapolri Nomor:Mak/2/111/2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (covid-19),”pungkasnya.

Jurnalis : Ipey

Flag Counter