Fokus Kota Tasik Sosial

1000 Masker Diberikan Relawan Kang Yanto Oce, Habis Dalam Waktu Sekejap

FOKUS KOTA TASIK (Fp) – Bentuk Kepedulian Kang H Yanto Oce terhadap Pencegahan Covid 19, maka hari Kamis (26/03/2020) melalui relawan Kang Yanto Oce melaksanakan Bakti Sosial.

Salah seorang relawan Kang Yanto Oce, Lea Aneu mengatakan kegiatan bakti sosial yang digelar kali ini adalah pembagian masker kepada masyarakat.

“Sebagai seorang penggiat sosial di Kota Tasikmalaya, ditengah merebaknya wabah Corona Virus Disease (Covid 19) saat ini, dan disaat masyarakat sangat membutuhkan Alat Pelindung Diri (APD) yang salah satunya yakni Masker, memang diakui masyarakat kesulitan mendapatkan masker. Namun Alhamdulillah berkat kepekaan sosok Kang Yanto Oce akan kebutuhan masyarakat tersebut, meminta kepada kami sebagai relawan untuk dapat membagikan masker secara cuma-cuma kepada masyarakat. Untuk kali ini Masker yang kami berikan ada sebanyak 1000 buah, pemberiannya di dua tempat yakni di Jalan AH Nasution dan ke pasien yang ada di Puskesmas Mangkubumi. Dengan pemberian masker ini setidaknya dapat membantu masyarakat,” katanya.
TONTON VIDEONYA:

Terpantau tingkat antusiasme warga akan baksos berupa pemberian masker cuma-cuma ini, dalam waktu sekejap masker tersebut habis.

Jurnalis : Tim

Flag Counter