Fokus Kota Tasik Sosial

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, DPC PDI Perjuangan Kota Tasik Semprotkan Cairan Disinfektan di Sekretariat DPC

FOKUS KOTA TASIK. (Fp) – Untuk mengatasi penyebaran Virus Corona (Covid -19) pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan di Kantor Sekretariat DPC PDI-Perjuangan, Jln.Ir H.Juanda Kota Tasikmalaya, Kamis (26/03/20).

Dalam kegiatan penyemprotan Cairan Disinfektan di hadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya H.Muslim, serta pengurus Partai.

Menurut, Ketua DPC PDI-P Kota Tasikmalaya H.Muslim, penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukannya ini dengan bertujuan untuk pencegahan berkembangnya virus corona (Covid-19) di ruang publik yang mana kantor DPC ini selalu di kunjungi warga.

H.Muslim, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari usaha untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19.” Mengenai stok cairan disinfektan, H.Muslim, kita bekerja sama dengan PMI Kota Tasikmalaya.

“Untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan terutama penyebaran wabah Virus Covid-19, maka perlu kita ikuti himbauan dari pemerintah, terutama dengan menyeterilkan lingkungan kerja,

“Semoga dengan ikhtiar yang kita lakukan ini, semua masyarakat selalu sehat dan dijauhkan dari bala dan marabahaya, khusunya masyarakat Kota Tasikmalaya,” pungkasnya.

Jurnalis : Andi

Flag Counter