Fokus Kab Tasik Pemerintahan

Pemkab Tasikmalaya Adakan Konferensi Pers di Pusat Informasi Dan Koordinasi Covid-19

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Pemerintah daerah kabupaten Tasikmalaya menggelar konferensi pers digedung Setda kabupaten Tasikmalaya, Kamis (26/03/2020) dengan juru bicara Kadinkes dr.Heru yang mewakili Bupati kabupaten Tasikmalaya.

Dalam isi konferensi pers tersebut menyampaikan untuk kondisi saat ini kabupaten Tasikmalaya orang dalam pemantauan (ODP ) berjumlah 58 orang dan pasien dalam pengawasan (PDP) berjumlah 3 orang dan yang positif berjumlah 0. Untuk anggaran yang disiapkan oleh kabupaten Tasikmalaya sendiri saat ini belum bisa dipastikan berapa jumlahnya, tergantung kebutuhan dalam penanganan covid 19 tersebut.

Pemerintah tetap menghimbau untuk selalu melaksanakan distanting sosial untuk tetap jaga jarak,cuci tangan,dan tetap untuk berada di rumah untuk meminimalisir penyebaran virus covid 19 ini. Untuk kejelasan pasien yang meninggal dari daerah Karangnunggal masih menunggu hasil lab sekitar dua sampai tiga hari., dr heru sendiri menyatakan dirinya akan selalu update untuk menyampaikan informasi informasi terkait covid 19 untuk kabupaten Tasikmalaya dan berharap untuk pemberitaan yang beredar diluar satu pintu dari posko covid 19 kabupaten Tasikmalaya.

Jurnalis : Wawan/Iwan

Flag Counter