Fokus Cianjur Sosial

Polres Cianjur Terus Gencar Perangi Virus Corona

FOKUS CIANJUR. (Fp) – Polres Cianjur Polda Jawa Barat siap perangi melawan penyebaran virus corona untuk menghentikan penyebarannya, Setelah sebelumnya melakuan penyemprotan disinfektan di sejumlah kawasan Puncak dan Cipanas yang disemprot tim Polres Cianjur, pagi ini giliran kawasan Perbatasan Cianjur-Bandung sepanjang jalan raya bandung dengan mengerahkan 3 unit armored water cannon (AWC) milik Polres dan Brimob Cipanas. Dalam kegiatan tersebut sejumlah tempat keramaian dan wisata pun menjadi sasaran penyemprotan. Kamis (26/03/20).

Kabag Ops menjelaskan, selain untuk menciptakan rasa aman dan tenang bagi masyarakat Cianjur, penyemprotan disinfektan juga dinilai sangat efektif untuk mencegah penyebaran corona. Pasalnya disinfektan merupakan suatu pencegahan dari berbagai jenis organisme berbahaya baik virus, bakteri maupun jamur yang bisa menyebabkan penularan penyakit.

Tak hanya penyemprotan, pihaknya juga memberikan himbauan kepada warga, serta membagikan Maklumat Kapolri yang berisikan tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona. (Tomi)

IPDA ADE NOVI DWIHARYANTO S.H

Flag Counter