Fokus Kota Tasik Sosial

Mantap..Aksi Sosial Kang H.Yanto Oce Terus Berlanjut, Kini Kang H.Yanto Oce Berikan Bantuan Masker Pada Satpol PP

FOKUS KOTA TASIK. (Fp) – Sebagai upaya membantu pencegahan diri dari penyebaran virus Corona di Kota Tasikmalaya, Kang H.Yanto Oce melalui Relawan Kang H.Yanto Oce kembali membagikan masker, yang mana beberapa hari kemarin ribuan masker sudah di bagikan ke Masyarakat Kota Tasikmalaya, kali ini Kang H.Yanto Oce membagikan masker ke Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tasikmalaya.

Pemberian masker tersebut di terima langsung oleh Sandi Afriadi.S.Sos selaku Kasie Ops yang mewakili Drs H Budy Rachman.S.Sos, kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar kota Tasikmalaya. Yang bertempat di Mako Satpol PP Jalan Ir.H.Juanda Kota Tasikmalaya, Rabu (01/04/20) sore.

Menurut Ustad Fajar selaku perwakilan Relawan Kang H.Yanto Oce, menyampaikan kita sengaja memberikan masker ini kepada Satpol PP tiada lain untuk membantu Satpol PP yang mana Satpol PP dalam kesehariannya menjalankan tugasnya di lapangan dan menjadi bagian tim penanggulangan virus Covid-19,”ucapnya.

Ustad Fajar, berharap, masker tersebut dapat bermanfaat, khususnya dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Ada 150 buah masker yang kami serahkan untuk Satpol PP, mudah-mudahan bisa berguna untuk pencegahan virus Corona,” pungkasnya.

Sementara Sandi Afriadi.S.Sos selaku Kasie Ops mewakili Kepala Satpol PP, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pak H.Yanto Oce yang mana telah membantu pembagian masker ini, ini sangat bermanfaat sekali bisa membantu para anggota Satpol PP dalam hal menjalankan tugasnya di lapangan untuk pencegahan virus covid-19,”singkatnya.

Jurnalis : Andi

Flag Counter