Fokus Cianjur Sosial

Penerimaan Pendaftaran Dan Verifikasi Manual Penerimaan Anggota Polri T.A 2020 Diundur, Catat Tanggalnya.

FOKUS CIANJUR. (Fp) – Kepala Bagian Sumber Daya Manusia Polres Cianjur Polda Jawa Barat Kompol Agustoni, S.E., M.M. Mengungkapkan bahwa pelaksanaan Pendaftaran dan Verifikasi Manual pada Penerimaan Anggota Polri Terpadu T.A. 2020 Akpol, Bintara dan Tamtama ada Perubahan jadwal yang semula Pendaftaran Online dari tanggal 7 Maret 2020 sampai dengan 23 Maret 2020, diundur sampai tanggal 6 April 2020.

โ€œIya untuk pelaksanaan seleksi Penerimaan Terpadu Anggota Polri ditunda sampai bulan Juni 2020, Saya coba jelaskan untuk pertama yaitu Pendaftaran Online penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri tetap dilaksanakan dari tanggal 27 Maret s.d. 6 April 2020โ€ ucapnya. Rabu (01/04/20).

โ€œYang kedua itu Pelaksanaan seleksi Penerimaan Calon Anggota Polri terpadu T.A. 2020 akan dimulai pada bulan Juni 2020, Untuk Penyesuaian jadwal akan di informasikan lebih lanjut.

โ€œ Tiga untuk pelaksanaan Verifikasi Manual ditunda sejak tanggal 22 Maret s.d. 6 April 2020, selanjutnya akan dilaksanakan Verifikasi Online dan tata cara Verifikasi Online akan di informasikan lebih lanjut.

โ€œDan yang terkahir Khusus BAKOMSUS Perawat dan Bidan pelaksanaan Verifikasi Manual akan dipercepat dilaksanakan dengan tetap Memperhatikan petunjuk dan arahan dalam penyebaran COVID 19.

Kegiatan Sosialisasi untuk Penerimaan Anggota Polri Terpadu T.A. 2020 tetap dilaksanakan melalui Media Elektronik, Medsos dan Group Whatsapp yang dibuat untuk memudahkan informasi terhadap pendaftar dengan tidak melakukan Kontak Fisik secara langsung.

Pengunduran Jadwal Seleksi ini diharapkan Peserta Calon Anggota Polri dapat mempersiapkan lebih baik lagi dan Jangan Percaya Calo karena Penerimaan Polri berprinsip BETAH (Bersih, transparan, Akuntabel dan Humanis) serta tidak dipungut biaya. (Tomi)

Paur Subbag Humas Polres Cianjur
IPDA ADE NOVI DWIHARYANTO S.H.

Flag Counter