Fokus Cianjur Sosial

Cegah Penyebaran Covid-19, Ormas PP PAC Karangtengah Semprotkan Cairan Desinfektan

FOKUS CIANJUR. (Fp) – Ormas Pemuda Pancasila (PP) PAC. Kecamatan Karangtengah, Desa Sabandar, Kabupaten Cianjur, melaksanakan bakti sosial dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke wilayah Desa Sabandar yang ada di kawasan kecamatan Karangtengah hingga masuk ke dusun dusun warga sekitar, selain melaksanakan penyemprotan Ormas PP PAC Kec.Karangtengah juga mensosialisasikan pola hidup sehat serta menjaga kebersihan lingkungan, dan cuci tangan dengan sanitizer.

Ace Muslih S.Ag Sekretaris Pemuda Pancasila Kecamatan Karang tengah, mengatakan, yang kami lakukan ini adalah bentuk kepedulian Pemuda pancasila PAC kecamatan Karangtengah Cianjur kepada warga, dan sebagai upaya membantu pemerintah Kabupaten Cianjur dalam pencegahan pemberantasan virus corona(Corvid-19) dan jangan sampai pencegahan wabah ini menjalar lebih luas,”ucapnya Rabu. (01/04/20).

“Bahwa saat ini menjadi kewajiban kita untuk saling bergotong royong, dan bersama sama memberantas wabah virus Corona yang mematikan tersebut.

“Kami menggencarkan penyemprotan disinfektan di rumah rumah warga, masjid, mushola, pesantren dan tempat publik kegiatan sosial ini untuk membantu warga dan mencegah penularan covid- 19,”pungkasnya.

Jurnalis : Tomi

Flag Counter