BLACK CARD chapter-00 kartu budak



Kartu budak Perbarui setiap hari. Kartu hitam misterius, 1 1seorang wanita berambut biru, Shi Lei menjadi boneka mereka Hal pertama yang harus dilakukan ketika Anda membuka mata setiap hari adalah mengeluarkan uang! “Aku akan kehilangan nyawaku jika aku tidak menghabiskannya ?!” “Aku hanya mendengar bahwa menjadi kuat akan membuatmu botak, tapi aku tidak pernah menyangka jika kamu punya uang, kamu akan…” “Apa? Bisakah seseorang yang dekat dengan saya membelanjakan uang untuk saya? Dan itu tidak akan melanggar aturan? “Belanjakan uang untuk kekasih masa kecil! Belanjakan uang untuk kecantikan surgawi! Belanjakan uang untuk kuda hantu Lori! Saya ATM pribadi Anda! Bisah harem dan dan dll © Penafian Hak Cipta Berdasarkan Bagian 107 Undang-Undang Hak Cipta 1976, tunjangan dibuat untuk “penggunaan wajar” untuk tujuan seperti kritik, komentar, pelaporan berita, pengajaran, beasiswa, dan penelitian. Penggunaan wajar adalah penggunaan yang diizinkan oleh undang-undang hak cipta yang mungkin dapat melanggar.

───────── ᴄᴏᴘʏʀɪɢʜᴛ ɴᴏᴛɪᴄᴇ ──────────

* Jika Anda adalah pencipta gambar ini atau Perusahaan yang memiliki Manhua ini dan Anda tidak ingin saya menggunakannya dalam video saya, kirimkan email kepada saya dan saya akan menghapusnya segera setelah saya menentukan bahwa Anda adalah pemilik aslinya .



Kembali ke atas
fokuspriangan.com (с) 2564/2021 – Daftar pinjaman online OJK dengan kartu ATM, kartu debit, kartu black card Maybank2u dengan BRI mobile banking dan m banking Mandiri, m banking BNI di 2021