Cara Tarik Tunai Di ATM BRI



Untuk melakukan transaksi tarik tunai sebenarnya tidak harus menunggu bank buka salah’satu nya bisa menggunakan metode ATM, Tarik tunai di ATM BRI ini Sangat Mudah dan sangat cepat tanpa antri dan kapanpun bisa dilakukan di kota atau kecamatan

Meski terlihat mudah, cara mengambil uang di ATM ternyata tidak segampang yang kita bayangkan. Karena ada beberapa aturannya yang harus dipahami dengan benar.

Contohnya yang perlu diperhatikan cara mengambil uang di ATM adalah jangan langsung meninggalkan mesin ATM begitu selesai bertransaksi. Sebaiknya pastikan kembali transaksi benar-benar sudah selesai dan kartu ATM telah kita ambil.

Biasanya karena terburu-buru atau lainnya, kartu ATM ditinggalkan di mesin ATM. Untuk beberapa bank mungkin tidak masalah karena setiap transaksi perlu memasukkan nomor PIN, namun tetap saja kehilangan kartu debit/ kartu ATM dan merepotkan.

Khusus untuk cara mengambil uang di ATM menggunakan kartu kredit, perhatikan benar-benar untuk tidak meninggalkan kartu tersebut di mesin ATM, ya. Bisa berbahaya! Karena orang lain bisa menggesek kartu kredit tersebut untuk berbelanja tanpa perlu PIN.

Jadi, berhati-hatilah mengambil uang di ATM, Meski sepele,nyatanya berdampak buruk apabila teledor.



Kembali ke atas
fokuspriangan.com (с) 2022 – Daftar pinjaman online OJK dengan kartu ATM, kartu debit, kartu black card Maybank2u dengan BRI mobile banking dan m banking Mandiri, m banking BNI di 2022